7:25 PM

Top 5 Indonesian Publisher version : this blog

Karena gw adalah gamer, dan udah berkecimpung di dalam dunia game cukup lama (terhitung dari gw kelas 6 SD sampe sekarang) udah banyak game yg gw maenin dari offline game sampe online game.. dari yg server nya Indonesia sampe maen sama bule-bule diluar Sebagai bentuk apresiasi gw sebagai costumer maka gw akan meranking beberapa publisher game online di Indonesia yang menurut gw mereka cukup baik dan memiliki komitment tinggi dalam melancarkan game onlinenya dan juga dari segi budget nya cucok :P --The rank is sort by Decending-- 5. LYTO ( Cross Fire ) 4. Prodigy ( Battle of immortal (BOI) ) 3. VTC online ( GoKong Online ) 2. Boleh Game ( Xian Online ) 1. Megaxus ( Lineage 2 (L2) ) kriteria gw untuk hal ini di antaranya adalah : 1. Game yang dikeluarkan oleh Publisher tersebut 2. Security dari game tersebut 3. Harga Voucher dan mendapatkan Vouchernya 4. Waktu Maintance dari game yang di keluarkan oleh publisher tersebut 5. Umur dari game tersebut 6. Costumer Service <--KOMENTAR PENULIS--> :) <--END--> sumber:meongcyber

0 comments: