4:22 PM

The Lost Crhistmas 25th December 2011

For all reading this article, i very recomended for pray for who dead in bombed in Nigeria.


KEJI KEJAM dan tidak berperikemanusiaan, mungkin itu sih kata-kata yang cocok bagi para pelaku pengeboman di Nigeria ini, seperti yang di beritakan di situs kompas,Bom di Nigeria .
Peristiwa ini sungguh sangat tidak manusiawi karena hal ini dilakukan pada saat hari besar salah satu hari besar keagamaan umat Kristiani.
Padahal setiap agma di dunia ini tidak pernah mengajarkan untuk membunuh umat dari agama lain, malah setiap agama di dunia ini mengajarkan untuk saling toleransi dan saling menghormati,
Di Nigeria ini memiliki berbagai macam agama seperti di Indonesia, namun konfilk yang terjadi di negera itu lebih di sebabkan karena ketidak tegasan pemerintahaannya yang beritanya bisa dibaca di link ini.
Wah kalau seperti ini terus sih peperangan antar Agama mungkin terjadi tapi kita berharapa PBB dapat membantu menyelesaikan konflik agama ini, karena jika di Nigeria terjadi perang antar agama maka kemungkinan besar perang akan berlanjut kenegara yang memiliki militan atas nama agama.
Dan tidak di pungkiri lagi Perang Dunia ke 3 mungkin saja akan terjadi dalam waktu dekat, dan End of this world will be come ASAP.
<--KOMENTAR PENULIS-->
Mungkin sedikit "LEBAY" tapi mungkin saja terjadi lho... karena kita lihat akhir-akhir ini konflik antar agama makin memanas.
<--END-->
sumber:meongcyber

0 comments: