7:23 AM

Statistik Blog ini

Karena sekarang sudah tanggal 31 desember 2011 maka dari itu saya akan memberikan rekap dari seluruh perjalanan blog ini selama 1 tahun ini :D Di sini saya akan mulai dari bagian :
THE MOST READED POST A list of memories dengan 42 kali dibaca sejak di posting tangga 15th october 2011
THE MOST REFERRING URLs forum.kompas.com dengan 67 kali refering

Note: di forum kompas account name saya :sialzcrew
THE MOST REFERRING SITES google.co.id dengan 316 kali referring
THE MOST COUNTRY SEE THIS BLOG
  1. INDONESIA 1680 pengunjung
  2. USA 110 pengunjung
  3. MALAYSIA 16 pengunjung
  4. RUSIA 14 pengunjug
  5. UNITED KINGDOM 10 pengunjung
  6. GERMANY 8 pengunjung
  7. QATAR 5 pengunjung
  8. AUSTRALIA 3 pengunjung
  9. SINGAPORE 3 pengunjung
  10. INDIA 2 pengunjung

Dan blog ini telah di lihat sebanyak 2006 kali dari sejak pembuatan blog ini <--KOMENTAR PENULIS--> Terima Kasih bagi seluruh pengunjung yang telah berkunjung ke blog saya ini, walau tidak ada update selama beberapa bulan karena sibuk kuliah dan main game online tapi saya sangat senang karena blog ini bisa terus maju nantinya <--END--> sumber:meongcyber.blogspot.com

0 comments: