8:35 PM

REVIEW: Map DoTA 6.73b

Oh yeeah!, this is it we waiting a new map for DoTA, i think ice frog made this map for christmas prize for we, as DoTA in universe :P ( we cant say in other galaxy have a life or DoTA players :P)



Ahhaa... sedikit english di opening :P, sebagai refresher aja.
Setelah sekian lama bermain dota, dan udah banyak update tentang map-mapnya makannya ane mau ngebuat review tentang map ini.
Map ini tidak terlalu banyak mengalami perubahan seperti dari map versi 6.71f ke 6.72f, tetapi dsni ada beberapa perubahan yang bisa kita lihat pada changelog map tersebut yang bisa kita lihat di,changelog map 6.73f

ada beberapa perubahan yang cukup mencolok diantaranya,
FIRST BLOOD!, pada map-map sebelumnya FIRST BLOOD! hanya terdengar suara yang berteriak FIRST BLOOD!, tapi pada map ini tidak hanya suara saja yg keluar tetapi ada perubahan pada tampilan hero yang telah first blood ini, dengan tanda topi santa diatasnya :P, jadi terlihat agak aneh untuk hero-hero dota yg memiliki tampang agak seram.
dan ini yg agak nya penting untuk di perhatikan : Fixed a bug with Sleight of Fist and Manta Style
ternyata bug itu sudah dibenarkan, kemungkinan besar bug tersebut muncul dalam map 6.73

DAN INI YG TERBAIK!, tampak nya ice frog dan teamnya telah mendapatkan ide-ide baru untuk menciptakan hero pada dota terlihat dengan munculnya 8 hero baru pada map ini, dengan seluruh atrribute dan ini pastinya akan membuat dunia dota menjadi lebih seru karena semakin banyak pilihan hero yang dapat kita gunakan, dan tentu saja hal ini akan menambah pengalaman kita dalam bermain dota.
tidak hanya penambahan hero-hero baru saja, ternyata ada beberapa hero yg dikurangi kemampuannya agar seluruh hero menjadi balance.


<--KOMENTAR PENULIS-->
ice frog : salah satu developer team milik Blizzard selaku developer Warcraft III yang menjadi nenek moyang dari DoTA (Defense of The Ancient)
first blood! : first blood adalah salah satu penanda bahwa seseorang dari team kita atau musuh yg berhasil membunuh lawan.
DoTA: Dota adalah game yg memiliki tipe RTS a.k.a. Real Time Strategy dan teamate
<--END-->
sumber:meongcyber

0 comments: